Bahaya Teflon, dan Polusi Udara

Written By komlim puldel on Minggu, 10 Juni 2012 | 10.55

Bahaya Teflon, dan Polusi Udara BAGI penderita alzheimer, pola hidup teratur adalah harga mati. Termasuk soal pola makan. Pola makan teratur akan membantu penderita mempertahankan kemampuan otaknya dalam mengingat rutinitas.

Tak hanya itu saja. Jika punya anggota keluarga yang mengidap alzheimer, jangan sekali-kali memasak makanan dengan bahan aluminium atau tempat masakan yang punya lapisan teflon, "Pemakaian bahan-bahan tersebut bisa menimbulkan risiko penurunan kognitif otak," terang Gerard Simon, dokter dan psikiater di Rumah Sakit Jiwa Grogol.

Aneka wadah untuk memasak itu bisa memicu penyakit kepikunan. Makanya, rumah sakit yang membuka terapi alzheimer, umumnya menggunakan alat masak dan mengolah makanan yang terbuat dari tembikar atau kayu.

Selain itu, para penderita alzheimer juga harus menghindari paparan toksik yang mengandung merkuri dan timbal. Dengan kata lain, pasien a1zheimer harus jauh dari kontaminasi asap kendaraan bermotor maupun pabrik. Zat-zat ini dipercaya akan menurunkan kemampuan saraf menyampaikan pesan ke otak. Nah, bagaimana dengan Anda?Bahaya Teflon, dan Polusi Udara

Anda sedang membaca artikel tentang

Bahaya Teflon, dan Polusi Udara

Dengan url

http://bakterimakanan.blogspot.com/2012/06/bahaya-teflon-dan-polusi-udara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bahaya Teflon, dan Polusi Udara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bahaya Teflon, dan Polusi Udara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger